Beasiswa yatim mandiri untuk pelajar berprestasi di Lampung

Bestarimandiri.id - Yatim Mandiri Lampung terus lakukan upaya terbaik sebagai bagian dari melebarkan sayap kebermanfaatan kepada adik yatim maupun dhuafa, dengan menggulirkan beberapa program unggulan khususnya di bidang pendidikan.

Bulan Oktober ini, kembali menyalurkan dana Beasiswa Yatim Mandiri atau BESTARI kepada 88 pelajar berstatus yatim dhuafa serta memiliki prestasi, pada pada hari Jumat lalu (1/10/2021). Pada kesempatan baik ini, Yatim Mandiri Lampung menggulirkan dana BESTARI sebanyak Rp. 68.100.000,- untuk 88 pelajar yatim dhuafa dengan berbagai jenjang pendidikan seperti SD, SMP dan SMA di berbagai wilayah.

“Dana BESTARI ini memang digulirkan untuk yatim dhuafa yang memiliki semangat belajar tinggi dan prestasi mumpuni, namun mereka terkendala akan hal ekonomi. Makanya BESTARI ini hadir menjawab permasalahan mereka, paling tidak bantu ringankan beban untuk adik-adik penerima manfaat ini." ungkap Roni, selaku tim Yatim Mandiri Lampung. Ia melanjutkan sasaran dari program Beasiswa Yatim Mandiri ini adalah yatim dhuafa yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Beberapa wilayah yang mendapatkan manfaat dari program ini seperti Bandar Lampung, Pringsewu, Tanggamus dan Pesawaran.

“Harapan kita bersama, meski mereka yatim tapi tak patah semangat dalam mengejar setiap impian. Serta komitmen Yatim Mandiri untuk selalu membersamai mereka agar kedepannya mereka menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan menebar manfaat untuk umat." pungkasnya.

Sebarkan Kebaikan Anda