Berbagi kebermanfaatan BESTARI Untuk 82 Pelajar di Batam

Bestarimandiri.id - Yatim Mandiri Batam sebagai salah satu lembaga filantropi islam yang berfokus pada kemandirian anak yatim dan dhuafa terus menghadirkan berbagai program kebaikan. Salah satu upaya yang dilakukan ialah dengan menginisiasi program Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) yang diberikan kepada siswa kurang mampu, namun memiliki prestasi dan kemauan kuat untuk terus bersekolah.

Beasiswa ini diperuntukkan untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari SD, SMP dan SMA di seluruh Indonesia sebagai bentuk dukungan kepada anak yatim dan dhuafa agar mampu meraih impiannya dan mengukir banyak prestasi di tingkat pendidikannya.

Dalam kesempatan baik ini, Yatim Mandiri Batam menyalurkan BESTARI sebanyak 82 anak di tingkat SD, SMP dan SMA yang tersebar di beberapa wilayah seperti Punggur, KDA, Botania, Baloi Kolam, Bengkong Harapan, Tanjung Buntung dan di wilayah Batam lainnya.

Menurut keterangan Irham selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Batam mengatakan, program BESTARI ini merupakan upaya pihaknya untuk memberikan support dan semangat kepada pelajar agar terus mendapatkan akses pendidikan.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai salah lembaga filantropi islam yang fokus pada pendidikan anak yatim dan dhuafa untuk membantu meringankan beban mereka. Dana Beasiswa Yatim Mandiri kali ini merupakan tahap pertama dan akan menyusul kemudian pada tahap berikutnya untuk kita salurkan kepada penerima manfaat.” tandas Irham.

Sebarkan Kebaikan Anda